Pages

Rabu, 28 Oktober 2015

Wisata Kuliner Pontianak

Jika anda datang ke Pontianak jangan takut tidak menemukan makanan lezat sudah pasti anda akan mendapatkan nya dengan mudah, selaian enak harga nya juga sesuai dengan kantong anda. Tahukah anda di kota  potianak sangat banyak makanan yang lezat, dan dapat memanjakan lidah anda semua yang datang ke kota Pontianak, antara lain ialah :

1. Bakmie
vilyliu.wordpress.com
Siapa yang tidak tahu dengan makanan ini, mungkin di daerah lain juga ada, namun bakmie yang ada di kota Pontianak sangat lah lezat tekstur dari mie nya itu sangat lembut dan gurih tidak jarang para pelancong dan wisatawan asing maupun lokal datang ke Pontianak hanya mencari Bakmie ini. Contoh tempat makan bakmie yakni seperti BAKMIE ATIE yang berada di dekat Pasar Mawar.




2. Bakso
www.tukangjalanjajan.com
Terdapat berbagai macam bakso yang ada di kota Pontianak yaitu bakso ikan, bakso sapi, bakso udang dan lain sebagainya. Yang sangat lezat pastinya. Salah satu tempat makan bakso yang terkenal di kota Pontianak ialah BAKSO PSP. Yang berada di dekat mall matahari Pontianak.







3. Nasi uduk
wisatakulinerpontianak.wordpress.com
Sangat rugi jika anda tidak makan nasi uduk yang lezat ini, jika datang ke Pontianak,  mungkin di daerah atau di kota lain banyak kita jumpai Nasi uduk ini. salah satu tempat makan Nasi uduk ialah Ayam Jogja yang berada di jalan purnama dan ada juga tempat makan nasi uduk yang terkenal yaitu RAJA UDUK.






4. Es Krim
kabarkalbar.com
Es krim yang ada di kota Pontianak tidak kalah saingnya dengan merek ternama yang  sangat terkenal di luar sana, siapa yang tidak kenal nama nya Es Krim Angi, mungkin nama Es krim Angi sangat familiar bagi para wisatawan lokal. Es Krim Angi terletak di Jalan K.S Tubun, berhadapan dengan sekolah Santu Petrus.





5. Es
tofo.me
Di kota Pontianak banyak Es yang dapat menggoyangkan lidah antara lain nya seperti Es Nona, Es Sanghai, Es Teller, Es Buah dan lain sebagainya. Siapa yang tidak tergiur lihat Es yang manis dan enak pula, dan murah lagi mungkin kita tertarik untuk menikmatinya, bersama keluarga dan orang yang kita cintai. Di Pontianak banyak tempat nongkrong yang nyaman dan enak. Contohnya seperti di Cafeteria Tanjung Mulia yang terletak di jalan Patimura dan berhadapan dengan Swalyan Kaisar.





Selain makanan dan minuman di atas masih banyak lagi kuliner yang ada di Pontianak, maka dari itu tetap ikuti terus blog kami supaya anda dapat menambah wawasan tentang artikel Kalimantan barat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar